Foto Alona Hot

Kamis, 13 Desember 20120 komentar

Cynthiara Alona
Foto Alona Hot. Dara kelahiran 7 Juli 1985 ini lebih dikenal dengan nama Cynthiara Alona. Alona mengawali karirnya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model, dan mulai mendapat tawaran iklan, seperti Jamu Nyonya Meneer.

Di 2005, berkat tawaran dari majalah Playboy Jepang dan Singapura wajahnya mulai dikenal lebih luas. Tak hanya tampil seksi, di majalah internasional itu, Alona yang juga berprofesi sebagai DJ dan presenter, berani tampil telanjang. Awalnya foto-foto ini hanya untuk konsumsi pribadi, tapi pada akhirnya malah diterbitkan di majalah. Alona cukup kecewa, bahkan karena foto-fotonya ini, ia sempat diusir dari rumah.


Biografi Cynthiara Alona:
Nama Lengkap: Cut Cynthiara Alona
Nama Populer: Cynthiara Alona
Tanggal Lahir: 7 Juli 1985
Pekerjaan: Artis dan Model
Foto Cynthiara Alona Hot

Foto Cynthiara Alona Hot

Foto Cynthiara Alona Hot

Foto Cynthiara Alona Hot

Foto Cynthiara Alona Hot
Sejak kejadian foto-foto bugilnya itu, Alona yang juga sempat jadi model cover majalah Her World, Setelah kejadian tersebut, akhirnya Cynthiara Alona merubah tampilan pakaian dan berjanji pada keluarganya tidak tampil seronok lagi.

Selain sebagai bintang iklan dan model, Cynthiara Alona juga membintangi beberapa sinetron, antara lain: CAT WOMEN-INDONESIA, PINTU HIDAYAH, CINTA FITRI, CINDERELLA, SUJUDKU, dan CINTA ABG.

Sukses di dunia sinetron, Alona merambah ke dunia akting, sebut saja film Kutunggu Jandamu (2008), Drop Out (2008), Setan Budeg (2008), dan Mejeng Cinta (2011) merupakan beberapa film yang telah ia perankan.

Foto Cynthiara Alona Hot

Foto Cynthiara Alona Hot

Foto Cynthiara Alona Hot

Foto Cynthiara Alona Hot

Selain itu Aktris Cynthiara Alona ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan lebih lebar lagi. Alona pun akan segera membuka bisnis manajemen artis. Usaha yang diberi nama Alona Musicenter Indonesia (AMI) itu dirilis pada 7 Januari 2011. Manajemen artis ini tidak hanya mengelola bintang film atau sinetron saja, namun semua bidang hiburan.

Semoga Cynthiara Alona tak melakukan hal-hal seperti foto-foto diatas.

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger