Cara Memilih Motor Sport Bekas

Senin, 08 April 20130 komentar

Klik Cari
Jakarta - Perkembangan motor sport di Tanah Air kian meroket. Banyak pabrikan sepeda motor yang mulai meluncurkan motor sport terbarunya. Tapi, motor sport bekas atau seken masih jadi pilihan menarik, selain harganya lebih murah juga barangnya biasanya ready stok.

Tapi, bagi anda yang memiliki niat untuk membeli motor sport bekas agar tidak tertipu dengan kondisi motornya maka tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa tips berikut ini.

Hal pertama yang harus anda perhatikan ketika membeli motor sport bekas yakni, perhatikan radiator dan dengarkan suara mesinnya. Jangan terfokus pada bentuk bodinya, karena bodi bisa saja sudah diganti atau bodi lama tidak dipakai.

Memeriksa radiator merupakan hal yang sangat penting. Jika suara mesinnya terdengar ada suara-suara yang tidak lazim seperti suara klitik-klitik, maka motor tersebut sudah pernah dimodifikasi.

Jadi sebaiknya anda hindari motor yang seperti itu, karena anda akan merasa dirugikan.

Hal kedua yakni, cek knalpot motornya. Tanya kepada pemiliknya atau penjualnya apakah knalpotnya pernah diganti ke racing atau belum pernah sama sekali.

Kalau knalpot dulunya pernah dipakai racing terus dipasang knalpot standar lagi, maka akan terjadi masalah. Pengaturan pada mesinnya tidak akan stabil, kecuali pemiliknya kembali mengatur sistem pembuangannya ke posisi awal.

"Kedua hal itu merupakan hal yang standar dan paling penting jika anda ingin membeli motor sport bekas. Perhatikan dua langkah itu, jangan tertipu dengan bodinya yang mulus tapi mesinnya jelek,"

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger