Foto Bugil Novi Amalia Tersebar

Kamis, 18 Oktober 20120 komentar

Novi Amalia
Jakarta, Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Agus Rianto mengungkapkan saat ini pihaknya tengah mencari siapa pelaku yang memotret dan menyebarkan foto Novie.

“Pada saat kejadian, semua bercampur baur. Ada masyarakat, ada polisi, ada media, berada dalam posisi yang sama ingin melihat pelakunya. Polda Metro sedang mencari pelakunya, siapa yang memotret dan menyebarkannya. Kita lagi cari dulu,” tegasnya di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (17/10).

Pada Kamis (11/10) sore, Novie dengan mengendarai Honda Jazz menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Saat mengendarai mobil, model itu diduga dalam pengaruh narkoba dan hanya mengenakan bikini.

Kemudian, dia diamankan ke Polsek Taman Sari. Dalam foto yang diambil di markas polisi sesaat setelah kejadian itu, Novie berpose tak pantas. Bagian pribadi Novie terlihat dalam foto itu. Padahal tangannya tengah diborgol.

Agus menyatakan penyebaran foto itu juga melanggar etika bermasyarakat. Dia memastikan pihak kepolisian akan mengusut pelaku penyebaran foto itu.

“Ini kan perlu pemeriksaan yang mendalam lagi. Tidak usah berandai-andai, siapa pun yang bersalah ada sanksinya, termasuk anggota Polri,” tegasnya.

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger