Inter Island Cup (IIC) Kantongi Izin Polisi

Kamis, 29 November 20120 komentar

Inter Island Cup (IIC)
Bandung - Inter Island Cup (IIC) Kantongi Izin Polisi. Perhelatan yang diikuti oleh sejumlah kesebelasan di tanah air termasuk Persib itu digelar pada 2 - 9 Desember mendatang. Persyaratan dan semua administrasi yang diberikan oleh panitia pelaksana sudah memenuhi syarat, dan Polisi mengizinkan turnamen bisa dilangsungkan di Stadion Siliwangi.

"Kami sudah merekomendasi dan Mabes Polri sudah memberikan izin. Enggak ada masalah. Jadi kegiatannya bisa berjalan. Semua persyaratan sudah dipenuhi oleh pihak panpel. Tinggal pelaksanaannya saja. Teknisnya nanti kita koordinasikan kembali," ujar Kasat Intel Polrestabes Bandung, AKBP Teddy Gusnandar didampingi Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana di Mapolrestabes Bandung, Kamis (29/11).

Selama ini, Polrestabes Bandung hanya memberi rekomendasi. Ditegaskan Teddy, yang berhak memutuskan memberi izin tetap dari Mabes Polri dengan tembusan ke Polda Jabar lalu baru ke Polrestabes Bandung yang wilayahnya dijadikan tempat turnamen itu dilangsungkan.

IIC 2012 sejumlah kesebelasan dibagi dalam 4 grup. Untuk Grup A : Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta. Grup B : Persib Bandung, Persidafon Dafonsoro, Persegres Gresik United dan Persela Lamongan.

Sedangkan di Grup C : Arema Indonesia, Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan Persiram Raja Ampat. Grup D : Persisam Samarinda akan bersua Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Barito Putera.

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger