MITO A300 - Spesifikasi dan Harga

Selasa, 26 Februari 20131komentar

Mito A300-spesifikasi dan harga

MITO A300 - Spesifikasi dan Harga. Indonesia memang menjadi pasar terbesar ponsel yang berbasis android ataupun OS yang lainnya, Ini terbukti hampir semua vendor menawarkan ponsel-ponsel yang berbasis smartphone. Pasar yang sangat besar di Indonesia sangatlah memikat hati para petinggi perusahaan ponsel untuk mengembangkan produknya di Indonesia tentunya dengawn pertimbangan harga yang relatif lebih terjangkau.

Ponsel lokal Mito Mobile pun bergerak cepat seperti perusahaan ponsel yang lain. Pabrikan ponsel lokal Indonesia ini sudah banyak mengeluarkan ponsel yang cukup berkompeten di jajarannya. dan terakhir pabrikan ponsel lokal ini menawarkan varian ponsel baru yang digadang-gadang akan cukup bersaing dengan ponsel smartphone lainnya. MITO A300 hadir ditengah-tengah pasar ponsel smartphone yang sangat ketat, hadir dengan layar 4.5 Inch QHD Touchscreen Capasitive Display, di dukung oleh prosesor 1 GHz Dual Core, Dual GSM (900/1800 MHz), Dual SIM, Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi, MicroSD, serta baterai berkapasitas 3000 mAh. Ponsel Ini akan menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean ini kemungkinan dipersiapkan untuk menghadapi smartphone ternama dengan layar besar milik pabrikan lain.

Untuk Lebih Jelasnya berikut ini adalah Spesifikasi Mito A300 :
Dual GSM (900/1800 MHz)
Dual SIM
Prosesor 1 GHz Dual Core
Android 4.1 Jelly Bean
4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display
Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi
Earphone: 3.5mm jack
MicroSD
Baterai: 3000 mAh
Fitur: TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya.

Harga ponsel ini diperkirakan hanya berkisar diangka IDR 1.000.000,00. Jadi Mito A300 ini tergolong smartphone canggih dengan harga yang terbilang sangat murah

Related Post:

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
26 Februari 2013 pukul 11.17

I hope mу writing abilіties trаvеl to bе аѕ
nicе as yourѕ, yοur postѕ wаѕ so good
written anԁ thought out will ѕhoω іn
your οwn home сlеarly reѕеaгched.



Here is my homерage :: garciniacambogia.Org

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger