Tips Dan Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil

Selasa, 09 April 20130 komentar

Klik Cari
Tips Dan Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil. Sebelumnya ane udah bahas beberapa artikel tentang kiat agar seks tahan lama, tips agar hubungan seks jalan terus, rangsangan sebelum seks itu penting dan lain-lain.  semoga semua artikel tersebut bermanfaat buat agan agan sekalian.untuk menambah artikel tentang seks education klik cari mencoba memaparkan beberapa cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil.

INGAT HUBUNGAN SEKS DILUAR NIKAH ITU TIDAK DIBENARKAN DARI SEGI APAPUN.

1. Pengaman ( Kondom)
Ini point paling penting, ketika kamu melakukan hubungan seks diwajibkan memakai pengaman supa kamu tidak akan tertular penyakit - penyakit yang tidak diinginkan dan bisa terhindar dari kehamilan.

2. Masa Subur
ketika kita melakukan hubungan sex dengan pasangan kamu, kamu harus tahu masa subur dari wanita ( pasangan sex ) kamu karena jika kita melakukan sex pada waktu subur kemungkinan besar ( 60% - 100% ) pasangan kamu mengalami kehamilan karena dimasa subur itu sel telur wanita sudah sangat siap dibuahi sperma jika ada 1 sperma saja yang masuk pasti pembuahan itu akan terjadi. adapun waktu subur dan tidak subur dari wanita sebagai berikut :

a. waktu subut itu diantara : tanggal haid pertama + 14 hari + 2 hari ( - 2 hari ) sampai 5 hari kedepan
maksud dari itu adalah jika wanita haid pada tanggal 1 januari maka masa suburnya adalah tanggal 15 - 20 januari.

b. waktu tidak subur yaitu : 1 minggu sesudah dan Sebelum haid dan adapun waktu yang sangat - sangat aman untuk melakukan sex adalah 1-5 hari sesudah haid karena sel telur belum terbentuk.

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger