Arthur Dan Tiga Pemain Naturalisasi Bergabung Bersama PSSI (Djohar)

Selasa, 06 November 20120 komentar

Arthur Irawan dan Tiga Pemain Naturalisasi Akan Segera Bergabung Bersama PSSI versi Djohar.dilaporkan akan segera tiba di Jakarta untuk mengikuti latihan persiapan tim nasional Indonesia menghadapi Piala AFF 2012.

Tiga pemain keturunan yang dinaturalisasi, Raphael Guillermo Maitimo, Johnny van Beukering dan Tonnie Cussel, dijadwalkan mendarat di ibukota malam ini, Selasa (6/11/2012), dari negara tempat mereka bermain, Belanda.

Begitu pula dengan Arthur Irawan. Pemain muda kelahiran Surabaya ini dikabarkan telah meninggalkan Spanyol untuk bergabung dengan timnas. Arthur saat ini bermain di klub Espanyol B.

"Saya sudah dapatkan kabar mereka sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Mereka sudah take off jam 6 pagi waktu setempat. Mungkin sampai sini nanti malam," ujar pelatih timnas Nil Maizar.

Kedatangan empat pemain tersebut membuat Nil merasa sangat senang karena dirinya akan punya lebih banyak pilihan di dalam skuat yang sedang ia asah.

"Saya sangat senang para pemain sudah mulai berdatangan. Belum lagi pemain naturalisasi, tentunya jadi semangat dan menambah pilihan. Mereka mungkin Rabu besok atau hari Kamis sudah mulai latihan," lanjut Nil.

"Mudah-mudahan para pemain dari klub-klub ISL juga datang memenuhi panggilan. Kalau mereka semua sudah berkumpul, ini menjadi modal berharga untuk berlaga di AFF.”

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger