Sex Aman Tanpa Kondom

Kamis, 25 April 20130 komentar

Kondom
Artikel ini bukan berarti saya menghalalkan anda melakukan hubungan seks bukan dengan istri atau suami anda. tentunya hubungan yang baik adalah hubungan yang berlandaskan dengan iman.

Sex Aman Tanpa Kondom tentunya maksud dari aman tersebut yaitu bagaimana cara agar pasangan kita agar tidak hamil setelah berhubungan badan dengan kita nah disini saya ingin berbagi sedikit informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber dan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut, Kita semua tau bahwa apabila ingin melakukan sex, lakukanlah dengan aman! (menggunakan alat kontrasepsi dan setia pada pasangan anda)

Tapi bagi sebagian orang ada yg menganggap dengan menggunakan alat kontrasepsi mengurasi "rasa" pada saat berhubungan.

Apabila ingin melakukan hubungan seks dengan tujuan memenuhi kebutuhan biologis semata / tidak ingin memiliki anak untuk sementara tanpa menggunakan kondom (walaupun sekarang ada kondom lokal berukuran tipis 0,02milimeter, tetap saja akan terasa panas dan kebanyakan wanita juga tidak merasa mantap.

Naah.. untuk itu kita harus mengetahui tips agar pacar/pasangan tidak hamil tanpa menggunakan kondom atau obat.

1. Tanyalah kapan menstruasi hari pertama dan hari terakhirnya kepada pacar/pasangan (wanita) anda.

2. Setelah menstruasi selesai ambillah jarak sekitar 5-10 hari. Kenapa harus 5-10 hari??? Karena dalam fase 5-10 hari setelah menstruasi itu wanita dalam masa subur atau siap dibuahi. Memang dalam fase tersebut si "wanita" nafsunya lebih besar dan kalau situ jeli mengamati, tingkah wanita lebih ganjen atau genit. Tul nggak??? Sekali lagi, fase 5-10 setelah menstruasi adalah masa subur, kehamilan sangat mudah terjadi di fase ini. Tetapi apabila anda-anda sekalian berencana untuk memiliki anak, fase ini pas banget dan berbahagialah. Si wanita biasanya memiliki gairah/libido sedang memuncak! .

3. Nah ini dia masa yang kita tunggu-tunggu. Yaitu masa "kering". Dari kesimpulan nomor dua di atas, masa kering terjadi setelah 5-10 hari itu (hari ke-10 setelah menstruasi ke atas untuk amannya). Di masa kering ini rahim tidak siap untuk dibuahi, jadi fase ini aman untuk melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom atau obat, atau yang biasa disebut KB alami. Bagi situ semua yang belum ingin memiliki "cabang bayi". Fase ini tepat sekali, walaupun si wanita gairah/libido tidak sebesar di masa subur namun tetap saja joss. Masa kering berakhir apabila si wanita mengalami menstruasi kembali. Lama juga. Ambilah kesempatan itu.

Perlu diingat, setiap wanita memiliki fase yang bervariasi, namun kebanyakan normalnya seperti teori di atas.

Sex Aman Tanpa Kondom

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger