Tampang Honda CB150R Streetfire

Jumat, 26 April 20130 komentar

honda
Honda CB150R StreetFire menggunakan mesin yang digunakan Honda CBR150R jenis DOHC, 6 Speed yang telah dikenal luas kehandalan performanya di kalangan para pecinta motor sport. Motor baru AHM yang mengusung teknologi injeksi ini menggunakan New Innovative Truss Frame yang semakin mempertegas kesan sportynya.

Kehadirannya pada ajang JMCS 2012 telah menyedot perhatian pengunjung pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air. Hampir setiap pengunjung menyempatkan diri untuk menyaksikan dari dekat motor sport terbaru Honda yang sudah lama menjadi buah bibir di kalangan biker ini. AHM sendiri akan segera meluncurkan Honda CB150R StreetFire dalam waktu dekat untuk memperkuat penetrasi perusahaan di segmen motor sport nasional.

"Kehadiran Honda CB150R StreetFire di JMCS merupakan bagian dari rencana kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang powerful dan hemat bahan bakar di pasar sepeda motor nasional," ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Klik Cari


klik Cari


Klik Cari


Klik Cari

AHM menempatkan Honda CB150R StreetFire pada booth “Better Performance for Loving Indonesia.” Pada arena ini, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger