Tips Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Kamis, 28 Februari 20130 komentar

Tips Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat. Anda mungkin sangat terganggu ketika anda mendapati wajah anda di pagi hari berjerawat, bukan hanya sakit tetapi juga sangat mengganggu penampilan, begitupun dengan noda bekas jerawat yang ditinggalkan setelah jerawat itu hilang. 

Klik Cari

Noda bekas Jerawat sangat mengganggu penampilan anda dan menghilangkan rasa percaya diri anda. kali ini klik cari akan membahas Tips Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat:

Dari jaman dahulu kala Madu diketahui sangat bermanfaat bagi kulit, begitu pula untuk menghilangkan noda bekas jerawat caranya adalah usapkan atau maskerkan pada wajah secara rutin maka akan menghilangkan bekas noda jerawat. madu juga dapat menghaluskan kulit wajah anda.

Gunakan sehari dua kali untuk menghilangkan noda bekas jerawat anda, kandungan mentimun dapat menyegarkan kulit wajah anda.


Es batu dapat memperkecil pori-pori wajah sehabis terkena jerawat, usapkan es batu selama 15 menit di wajah anda.


oleskan beberapa tetes air jeruk nipis murni untuk bekas luka anda, air jeruk nipis juga disebut-sebut sebagai agen pemutiihan kulit secara alami.


Terapkan pada luka dua kali sehari, lalu lihatlah hasilnya dalam beberapa hari kemudian.


Oleskan bubuk kayu cendana sebelum tidur dan biarkan semalaman, kenudian pagi harinya bilas dengan air segar. bubuk kayu cendana secara ajaib dapat menutupi pori-pori wajah . lakukan secara rutin maka wajah anda akan menjadi halus.

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger