Ingin Cantik Alami Tanpa Make up? Begini Caranya

Senin, 03 Februari 20141komentar

Klik Cari
Cantik Alami Tanpa Make up. Wanita sangatlah ingin terlihat cantik, pujian cantik dari kaum adam atau dari teman akan membuat kaum hawa berbunga-bunga. Banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran. Tetapi banyak produk di pasaran yang berbahaya bagi kulit atau mengakibatkan alergi bagi kulit .

Bagi banyak wanita yang mengidap alergi tertentu yang diakibatkan oleh kandungan dalam produk kecantikan memilih cantik tanpa memakai make up. Bagi anda yang mengalami demikian berikut beberapa tips yang klik cari suguhkan buat anda.


Tampil apa adanya bukan berarti bebas membiarkan sinar matahari dan radikal bebas merusak kulit Anda tanpa perlindungan. Penting bagi Anda untuk memakai pelembab dan tabir surya atau sun block yang sudah dirancang untuk melindungi kulit dari kerusakan.


Wajah Anda tampil 'rapi' atau tidak, semua tergantung dari alis Anda. Jika alis Anda tipis, aplikasikan pensil alis tipis-tipis untuk membentuk busur yang membuat wajah Anda lebih fresh. Jika alis Anda tebal, bisa Anda rapikan jika mau. Ambil foto dan lihat perbedaannya! Anda akan lebih fresh dan cantik dengan bentuk alis yang oke.


Anda tidak harus memakai lipstik warna merah cabai untuk mendapat efek bibir aduhai. Yang penting, bibir Anda lembut terawat. Orang lain akan menatap Anda dengan seram jika bibir Anda mengelupas, pecah-pecah, apalagi sampai berdarah karena Anda gigit atau tarik, hiii.. Karena itu, lakukan scrub ringan pada bibir saat mandi, gosok lembut bagian bibir yang sudah basah dan lembab dengan jari, tunggu sampai kulit keringnya mengelupas, lalu bilas. Jangan lupa pakai pelembab bibir.


Mau secantik apapun wajah Anda, jika rambut terlihat lepek dan tidak karuan, oh no.. Pastikan mahkota Anda sudah dicuci bersih, wangi dan ditata dengan baik. Tidak ada alasan bad hair day! Anda bisa mengakalinya dengan cara diikat ekor kuda atau memakai bando. Jika Anda memakai hijab, pastikan hijab Anda bersih, rapi dan wangi. Jangan sampai memakai kembali hijab kemarin yang sudah lepek, kusut dan basah karena keringat.


Senyum adalah makeup terbaik di dunia. Jangan lupa tersenyum dan pancarkan kecantikan alami Anda. So, smile !!

Related Post:

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

25 September 2014 pukul 16.24

5 Hari lagi kesempatan untuk ikut lomba blog "Why Macau".
Mau Jalan-jalan ke Macau dan iPhone 5c GRATIS?
Yuk ikutan lomba blog "Why Macau" di sini http://bit.ly/WhyMacau
Caranya mudah, tuliskan keinginanmu untuk pergi ke Macau. Topik nya bisa tentang kuliner, objek wisata, kebudayaan, dan tempat populer di Macau. Sertakan foto atau video agar tulisanmu lebih menarik.

Lihat info selengkapnya di sini http://bit.ly/WhyMacau

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger