Cara Hack Facebook Aman, Mudah, Dan Tanpa Software

Senin, 18 Maret 20131komentar

Cara Hack Facebook Aman, Mudah dan Tanpa SoftwareCara ini sudah sangat lama saya gunakan dalam beberapa tahun terakhir ini dan sekarang saya ingin membagikan kepada anda sekalian tentang cara hack mudah aman dan tanpa software apapun. Yang anda perlukan hanyalah alamat email atau nama dari target yang ingin akunnya anda kuasai


Sebelumnya saya sarankan anda jangan melakukan hack facebook ini sembarangan dan jangan dilakukan untuk jalan ketidak benaran.

Mungkin anda sering ingin tahu apa yang dilakukan pasangan anda, atau mungkin anda juga kesal ketika facebook anda ada yang membajak dan anda ingin membalasnya. 

Cara ini membutuhkan keuletan dan sedikit kesabaran dan keberuntungan, karna keberuntungan adalah hal utama dalam hasil akhir cara ini. siap-siap ya!!!

Klik Cari

  • Login akun facebook anda disini
  • Masukan email atau no telepon anda
  • Masukan sandi anda
  • Anda harus pastikan anda dalam keadaan online, saya sarankan anda online di PC anda.
  • Tentukan alamat target anda email atau nama penggunanya.
  • Pastikan target yang kita akan hack dalam keadaan online juga.
  • Mulailah Chating dengannya dengan klik namanya di sidebar facebook biasanya.
  • Mulailah bercakap dengannya sampai benar-benar akrab.
  • INGAT HARUS SAMPAI TERLIHAT SANGAT AKRAB
  • Kemudian tanyakan alamat email yang dia gunakan untuk facebook yang target pakai sekarang.
  • Maju ketahap selanjutnya.
  • Sebenarnya ini hal yang paling sulit dilakukan, Tanyakan Password yang target pakai untuk akun email yang dia kasih tadi.
  • Setelah mendapatkan email dan password target, anda tinggal masuk menggunakan akun milik target.
  • DAN TARRRRAAAMMMM ANDA TELAH BERHASIL HACK FACEBOOK TARGET ANDA.
Gimana sangat mudahkan Cara Hack Facebook Aman, Mudah dan Tanpa Software yang saya suguhkan untuk anda? semoga anda beruntung. 

Related Post:

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

19 April 2013 pukul 20.16

ane mau hack akun tmen ane yg udah wafat.. kira2 bs ga gan??

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger