Tips dan Cara Meniggikan Badan Secara Alami

Minggu, 17 Februari 20130 komentar

Tips & Cara Meninggikan Badan Secara Alami
Tinggi badan kadang menjadi kendala seseorang dalam bermasyarakat, biasanya mereka minder karena tinggi badan yang kurang dari yang lain. banyak hal yang dilakukan seseorang agar mereka memperoleh tinggi badan yang ideal mulai dari cara alami sampai mengkonsumsi obat-obatan peninggi badan. 

Dalam postingan kali ini klikcari coba memberikan tips dan cara meninggikan badan secara alami :

Sprint dapat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan, dengan cara ini penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot kaki. Tetapi latihan sprint yang terlampau sering dapat mengakibatkan pembengkakan pada otot dan tendon, jadi sebaiknya dilakukan secara teratur dan apabila memungkinkan bisa didampingi pelatih fisik. sprint juga dianjurkan pada permukaan alami bukan pada beton.

Renggangkan kedua kaki (berdiri) lalu angkat satu kaki dan lakukan tendangan, ulangi tendangan minimal 20 kali pada satu kaki kemudian ganti dengan kaki yang satunya lagi, hal ini membantu tulang kering untuk memanjang.

Berdirilah didepan tangga atau kursi setinggi lutut atau tulang kering anda kemudian lakukan lompatan secara berulang satu kaki dan diteruskan kaki lainnya, atau anda dapat melompat dengan kedua kaki.

Bersepeda dapat meninggikan badan karena gerak kaki untuk menjangkau pedal sepeda, gerakan secara terus menerus dapat meninggikan/memanjangkan kaki anda. lakukan 10-15 menit/hari atau anda dapat menggunakan sepeda statis.

Lakukan olahraga ini menggunakan gaya dada minimal 20 menit, maka tubuh anda akan fit dan fleksibel sehingga memicu pertumbuhan lebih cepat.

Ingat tips dan cara meninggikan badan secara alami diatas akan bermanfaaat untuk anda jika dilakukan dengan teratur dan sesuai porsinya, jangan memaksakan tubuh anda sehingga tubuh anda mengalami cidera.

Related Post:

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Concept191 - All Rights Reserved
Template Created by Klik Cari Published by Klik Cari
Proudly powered by Blogger